[su_post field=”post_title” default=”” before=”” after=”” post_id=”” post_type=”post” filter=””]

[su_post field=”post_date” default=”” before=”” after=”” post_id=”” post_type=”post” filter=””] [su_meta key=”category” default=”NOP” before=”” after=”” post_id=”” filter=””]

Salah satunya adalah perut kembung yang menjadi ciri-ciri dari masuk angin. Untuk mengatasi masuk angin pada anak secara mudah, sempatkan untuk membaca tips di bawah ini secara cermat.

Tips paling ampuh untuk mengatasi masuk angin pada anak adalah dengan memberikannya Tolak Angin Anak. Obat herbal dari Sido Muncul ini memiliki komposisi yang memang sudah disesuaikan dengan apa yang boleh dan tidak dikonsumsi oleh anak-anak. Sehingga spesial diproduksi untuk menjaga kesehatan anak.

Cara mengatasi gejala masuk angin anak dengan Tolak Angin Anak sangat mudah, karena Anda hanya perlu memberikan Tolak Angin Anak sesuai dosis yang sudah dianjurkan, yakni:

Berikan setengah sachet Tolak Angin Anak jika buah hati Anda masih berusia 1 tahun. Jika anak cenderung sulit minum obat, Anda bisa mencampurkannya dengan setengah gelas air hangat.

Jika anak Anda sudah berusia 2 hingga 6 tahun, boleh langsung diberikan 1 sachet Tolak Angin Anak.

Anda bisa memberikan 3 sachet Tolak Angin Anak yang diminum setelah makan saat anak flu.Hanya ingin memberikan Tolak Angin Anak sebagai suplemen yang menjaga kesehatan anak? Ini sangat mudah karena Anda hanya perlu memberikan 1 sachet Tolak Angin Anak setiap haris ke buah hati Anda.

Latest News