[su_post field=”post_title” default=”” before=”” after=”” post_id=”” post_type=”post” filter=””]

[su_post field=”post_date” default=”” before=”” after=”” post_id=”” post_type=”post” filter=””] [su_meta key=”category” default=”NOP” before=”” after=”” post_id=”” filter=””]

Kesibukan yang mendera para mahasiswa kala mengerjakan tugas akhir tak jarang membuat mereka lupa meluangkan waktu istirahat. Bukan cuma itu, mereka juga sering melewatkan jam makan. Untuk sementara waktu, kebiasaan tadi mungkin tidak akan menimbulkan dampak. Namun seiring berjalannya waktu, efek samping akan bermunculan”salah satunya adalah masuk angin akibat cuaca dingin atau perut kosong. Kalau sudah begini, mereka baru panik mencari obat masuk angin.

Para mahasiswa pun lebih memilih obat murah, mengingat finansial mereka belum sestabil orang-orang yang sudah bekerja. Obat-obat dengan harga terjangkau seolah-olah menjadi alat utama untuk menjaga kesehatan disaat musim hujan berlangsung. Sayangnya, tidak semua obat masuk angin murah memiliki khasiat yang sebaik obat-obat mahal. Komposisi yang tidak ditakar sesuai standar pun akan memicu risiko-risiko berbahaya bagi mahasiswa.

Walau demikian, Sido Muncul dengan percaya diri merilis produk Tolak Angin Cair yang harganya sangat bersahabat dengan dompet mahasiswa. Tolak Angin Cair bisa diandalkan untuk menjaga kesehatan di saat musim hujan, sehingga tubuh senantiasa berlindung dari penyakit. Mengkonsumsi Tolak Angin Cair secara teratur akan mencegah gejala masuk angin hingga flu ringan yang menyertainya.

 

Diracik oleh para ahli dan prosesnya yang berada di bawah pengawasan menjadikan Tolak Angin Cair sebagai obat masuk angin terpercaya. Maka dari itu, jangan sampai lupa membawa produk ini saat akan bepergian atau tidur!

Latest News