[su_post field=”post_title” default=”” before=”” after=”” post_id=”” post_type=”post” filter=””]

[su_post field=”post_date” default=”” before=”” after=”” post_id=”” post_type=”post” filter=””] [su_meta key=”category” default=”NOP” before=”” after=”” post_id=”” filter=””]

Tolak Angin Tablet – Mengatasi masuk angin mungkin terkadang menjadi perkara yang tidak mudah. Hal tersebut dikarenakan masuk angin yang gejalanya justru sering muncul secara tiba-tiba. Masuk angin sendiri terjadi ketika daya tahan tubuh menurun. Gejala-gejala dari masuk angin diantaranya perut kembung, mual, tenggorokan kering, badan meriang, sakit kepala hingga demam. Sedangkan penyebab masuk angin bisanya kelelahan, kurang tidur atau stress.

 

Untuk mengatasi masuk angin dengan satu langkah mudah, sekarang Tolak Angin telah mempersembahkan Tolak Angin Tablet. Minuman kesehatan dari Tolak Angin ini memiliki komposisi kandungan:

“Adas

“ Kayu manis

“ Kapulaga

“ Pala

“ Daun Mint

“Kayu Ules

“Pegagan

“ Cengkeh

“ Kedawung

“ Beras

“ Poko

“ Kayu Angin

“ Jahe Merah

“ Ginseng

“‘ Royal Jelly

Komposisi kandungan tersebut menjadikan Tolak Angin Tablet berbeda dengan Tolak Angin lainnya, karena Tolak Angin tablet dapat diminum tiga hingga empat kali per satu tablet sehari, khususnya selama tubuh sedang mengalami gejala masuk angin. Sementara saat dikonsumsi untuk pencegahan, hanya perlu diminum 1 tablet setiap hari.

Tolak Angin Ekstra Hangat yang diproduksi dalam bentuk tablet ini dapat ditemukan di swalayan, apotek dan berbagai toko farmasi. Sehingga akan lebih mudah di dalam mengatasi masuk angin hanya menggunakan 1 langkah praktis, minuman kesehatan Tolak Angin Tablet.

Latest News