Manfaat Permen Pelega Tenggorokan dan Khasiatnya Bagi Tubuh

2020-03-10 00:50:46 NOP

Pernah mengalami sakit tenggorokan? Apa sih yang kamu lakukan untuk mengatasi rasa sakitnya? Biasanya, kamu akan disarankan untuk mengonsumsi permen pelega tenggorokan, bukan? Hal ini bertujuan agar dapat mengurangi sakit dan tidak mengganggu aktivitas.

Saat kamu tidak menemukan obat sakit tenggorokan, ternyata dengan mengonsumsi permen pelega tenggorokan dapat menjadi pertolongan pertama lho. Yuk, sebaiknya kita ketahui terlebih dahulu manfaat permen pelega tenggorokan dan khasiatnya untuk tubuh.

Dapat Melegakan Tenggorokan yang Kering dan Gatal

Pada gejala awal sakit tenggorokan, biasanya kamu akan merasakan kering dan gatal yang cukup mengganggu. Hal ini disebabkan karena kurangnya cairan yang masuk ke dalam tubuh sehingga, tenggorokan akan memberikan reaksi seperti itu. Kamu dapat segera menggunakan manfaat permen pelega tenggorokan sebagai pertolongan pertama mengatasi rasa kering dan gatal di tenggorokan.

Dapat Melegakan Pernafasan dari Riak yang Menumpuk

Permen pelega tenggorokan ternyata juga mampu mengatasi saluran pernapasan yang tertutup oleh riak. Hal ini memang sering terjadi saat kamu mengalami sakit tenggorokan yang disebabkan oleh bakteri mengganggu. Untuk mengatasinya, kamu cukup mengonsumsi permen pelega tenggorokan agar dapat melancarkan pernafasan sehingga, dapat juga terhindar dari hidung tersumbat.

Menghangatkan Tubuh yang Kedinginan

Saat berada di tempat dingin, biasanya kamu akan merasa tidak haus sehingga lupa untuk minum air putih yang cukup. Hal inilah yang dapat membuat tubuh kehilangan cairan, dehidrasi, dan mudah terserang sakit tenggorokan. Menggunakan manfaat permen pelega tenggorokan yang kamu konsumsi dapat meningkatkan suhu tubuh agar tidak terlalu dingin sehingga, tubuh akan tetap hangat. Cara ini akan membuatmu secara tidak langsung sadar untuk lebih rutin mengonsumsi air putih, khususnya dalam menjaga kesehatan tenggorokan.

Menemanimu Saat Melakukan Perjalanan Jauh

Sakit dapat datang tanpa diduga. Hal ini sering terjadi karena kelalaian kita yang sering mengabaikan konsumsi cairan dalam tubuh sudah terpenuhi dengan baik atau belum. Hal ini sering terjadi saat sedang melakukan perjalanan jauh. Oleh karena itu, sebagai khasiat permen pelega tenggorokan kamu sebaiknya menjadikannya sebagai pertolongan pertama agar tidak terasa perih dan luka.

Hingga saat ini, sudah banyak pabrik yang memproduksi permen pelega tenggorokan. Tentu saja PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul Tbk tidak mau ketinggalan. Memanfaatkan formula obat herbal andalannya, kini telah tercipta inovasi baru yaitu Permen Tolak Angin yang memiliki varian lainnya yaitu Permen Tolak Angin Bebas Gula rasa mint.

Dilengkapi dengan formula kandungan herbal pilihan dan madu, produk ini mampu melegakan dan mengatasi sakit tenggorokan yang kamu alami. Produk ini telah terbukti aman untuk dikonsumsi tanpa menimbulkan efek samping. Jika kamu akan melakukan perjalanan jauh, Permen Tolak Angin ini dapat dikonsumsi agar tubuh lebih siap. Jika kamu ingin rasa dingin, bisa juga memilih produk Permen Tolak Angin Bebas Gula rasa Mint.

Kamu bisa mendapatkan produk Permen Tolak Angin atau Tolak Angin Peppermint Lozenges dan Permen Tolak Angin Bebas Gula di toko-toko terdekat. Melegakan sakitmu dengan permen permen pelega tenggorokan yang tepat dari Tolak Angin. Segera kunjungi website resminya di www.tolakangin.co.id untuk mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai varian produk lainnya.

Dapatkan juga berbagai tips menarik seputar kesehatan atau mempersiapkan diri dalam menghadapi berbagai aktivitas padat di sini. Jadi, jangan lupa selalu sediakan Permen Tolak Angin dimanapun kamu berada ya agar lebih siap melawan berbagai bakteri dan virus.

Latest News