Ketahui Kandungan Obat Herbal Masuk Angin yang Tepat untuk Kesehatan Tubuh

2020-03-03 01:19:11 NOP

Apakah kamu sering merasa masuk angin saat terlalu lelah dengan aktivitas padat? Hal ini memang sering dijumpai oleh kebanyakan penduduk Asia, termasuk Indonesia. Meskipun secara medis tidak ada istilah masuk angin, tetapi masyarakat masih banyak yang menggunakan istilah tersebut.

Masuk angin sendiri digunakan untuk menggambarkan suatu kondisi dimana tubuh sedang merasakan beberapa gejala seperti mual, perut kembung, meriang, dan pusing. Hal ini dapat disebabkan oleh daya tahan tubuh yang menurun sehingga tidak mampu melawan berbagai bakteri dan virus.

Namun, kamu bisa mengatasinya dengan menggunakan obat herbal untuk hasil terbaik. Lalu, apa saja kandungan yang perlu ada di dalamnya? Ketahui lebih lengkapnya berikut ini.

Memiliki Kandungan Jahe

Salah satu kandungan obat herbal masuk angin yang harus ada yaitu jahe. Tanaman ini memang telah digunakan untuk mengatasi berbagai masalah gangguan pada pencernaan, seperti mual, muntah, hingga perut kembung.

Kandungan yang ada di dalamnya dapat membuat tubuh menjadi terasa lebih hangat. Hal inilah yang dapat meredakan rasa kembung dan mengeluarkan angin dari saluran pencernaan.

Mempunyai Bahan Adas di Dalamnya

Adas memang telah dikenal memiliki khasiat sebagai obat herbal masuk angin, sehingga bisa dimanfaatkan untuk mengatasi masalah pencernaan, tenggorokan, dan mengembalikan nafsu makan. Selain itu, adas mengandung terdapat banyak vitamin, mineral, dan berbagai vitamin yang baik untuk tubuh.

Menggunakan Madu sebagai Pengganti Manis

Di dalam kandungan obat herbal masuk angin juga diperlukan madu sebagai pemanis. Selain itu, madu sendiri juga memiliki fungsi berbeda seperti dapat menyembuhkan luka pada tenggorokan lebih cepat. Antioksidan di dalamnya juga berguna untuk melawan radikal bebas dalam tubuh sehingga tubuh menjadi lebih cepat pulih.

Memakai Royal Jelly yang Aman dikonsumsi oleh Penderita Diabetes

Royal Jelly merupakan olahan yang dihasilkan oleh susu dari lebah madu pekerja. Memiliki kandungan yang sangat baik sehingga dapat menjadi pengganti madu untuk digunakan dalam bahan obat herbal. Produk ini mampu meningkatkan daya tahan tubuh, mengatasi demam, dan berbagai masalah masuk angin lainnya.

Menyegarkan Tenggorokan dengan Daun Mint

Selain yang telah disebutkan sebelumnya di atas, daun mint pun juga dibutuhkan dalam kandungan obat herbal masuk angin, karena bisa digunakan untuk mengatasi batuk, radang, dan berbagai masalah tenggorokan lainnya. Tanaman ini juga bisa diandalkan untuk mengobati masalah pencernaan, seperti mual, muntah, dan berbagai masalah lainnya dengan kandungan mint yang dimilikinya.

Itulah kandungan obat herbal yang perlu ada untuk mengatasi masuk angin yang tepat. Kamu dapat menemukan semua kandungan tersebut ada dalam satu kemasan sekali minum Tolak Angin Cair Cara minum obat herbal ini dapat membantu tubuh untuk mengatasi dan mencegah gejala masuk angin.

Semua produk Tolak Angin telah dipercaya selama puluhan tahun karena sudah melewati beberapa tahapan uji coba. Mulai dari uji khasiat obat herbal masuk angin, uji toksisitas, dan beberapa tahapan kontrol kualitas, seperti Tes Aflatoksin, Tes Logam Berat, Tes Cemaran Mikroba, dan Tes DNA untuk memastikan bebas Bahan Haram.

Oleh karena itu, produk Tolak Angin Cair sudah terbukti aman dan halal, sehingga dapat dikonsumsi oleh siapa saja. Kamu bisa mendapatkan semua varian produk Tolak Angin di toko obat terdekat dan jangan sampai terlewat, segera peroleh informasi menarik lainnya seputar ciri-ciri kondisi tubuh yang sedang turun hingga tips menjaga kesehatan, hanya di website resmi Tolak Angin www.tolakangin.co.id sekarang juga.

Latest News