[su_post field=”post_title” default=”” before=”” after=”” post_id=”” post_type=”post” filter=””]

[su_post field=”post_date” default=”” before=”” after=”” post_id=”” post_type=”post” filter=””] [su_meta key=”category” default=”NOP” before=”” after=”” post_id=”” filter=””]

Bisa dikatakan, obat masuk angin adalah salah satu produk kesehatan yang paling laris di Indonesia. Betapa tidak? Common cold atau masuk angin merupakan gangguan kesehatan yang sudah melekat kuat pada kehidupan masyarakat Indonesia. Gangguan kesehatan ini juga bisa menjadi gejala atau tanda penyakit tertentu yang harus segera ditangani. Jumlah orang yang menderita masuk angin pun meroket kala musim penghujan berlangsung.

Maka untuk menjaga kesehatan di saat musim hujan, siapkan berbagai kebutuhan seperti makanan dan obat. Bagaimanapun, stamina tubuh harus senantiasa dijaga agar pekerjaan atau tugas selesai tepat waktu. Bukan hanya itu, mengusir masuk angin dari tubuh akan memudahkan seseorang untuk selalu meningkatkan kualitas kesehatannya meski cuaca sedang tak menentu.

Untuk mendukung pola hidup sehat, Sido Muncul menghadirkan Tolak Angin Cair bagi masyarakat di Tanah Air. Selain berperan sebagai obat masuk angin, Tolak Angin Cair juga dapat menenangkan tubuh dari kelelahan, kesulitan tidur, mabuk laut atau udara, hingga salah makan. Dikemas dalam bentuk yang praktis memudahkan Tolak Angin Cair untuk dibawa ke mana saja. Bahkan kini, Tolak Angin Cair sudah tersedia di beberapa negara tetangga seperti Malaysia dan Hongkong. Sehingga menjaga kesehatan di musim hujan pun semakin mudah.

Konsumsilah Tolak Angin Cair sesuai dosis, supaya obat masuk angin ini mampu membantu dalam menjaga kesehatan di musim hujan tanpa gangguan kesehatan lainnya.

Latest News