Hindari Masuk Angin dengan Minuman Kesehatan

2020-03-06 00:51:50 NOP

Salah satu penyakit yang banyak diderita oleh banyak orang adalah masuk angin. Penyebabnya adalah karena sering bepergian malam. Ketika seseorang terlalu sering bepergian malam, maka dia memiliki peluang lebih besar untuk terkena masuk angin. Hal ini juga berlaku untuk artis yang mengharuskan mereka untuk pulang sampai malam karena syuting. Untuk mengatasi masuk angin, ada beberapa solusi yang bisa dicoba lho.

Hindari bepergian malam adalah salah satunya, meskipun hal ini mungkin terasa sulit yah untuk para artis yang terbiasa bekerja sampai larut malam. Karena jadwalnya yang padat seperti itu, para artis harus bisa menjaga stamina nya dengan baik. Jika mereka terpaksa harus melakukan aktivitas untuk berpergian di malam hari, maka mereka bakalan lebih sering terkena angin malam yang tentu saja nggak baik untuk tubuh karena terlalu dingin dan mengandung banyak karbondioksida yang bikin daya tahan tubuh berkurang. Nggak baik lho menghirup udara dingin sering-sering. Jadi kalau memang memungkinkan, jangan sering keluyuran di malam hari.

Beberapa artis/aktor yang juga atlet seperti Iko Uwais, Tya Ariestya, bahkan sampai Arnold Schwarzenegger pasti memiliki segudang kegiatan dengan profesi mereka yang dobel seperti itu. Mereka juga harus pandai-pandai menjaga kondisinya dengan mengonsumsi minuman kesehatan yang dapat menjaga kesehatan tubuh agar nggak gampang sakit. Minuman kesehatan berbentuk sachet bisa menjadi salah satu alternatif untuk menjaga stamina agar tetap fit. Bentuknya yang cair biasanya lebih gampang diminum, apalagi kalau nggak suka minum kapsul atau tablet yang lebih susah diminum. Minuman kesehatan seperti ini juga efektif untuk mencegah masuk angin karena bahan yang dipakai untuk pembuatan minuman adalah zat tanaman herbal aktif.

Selain minuman kesehatan, mengkonsumsi vitamin juga pasti dilakukan oleh artis/aktor yang sibuk dengan pekerjaannya. Vitamin C adalah vitamin yang cocok untuk menjaga daya tahan tubuh. Ketika mengalami perut kembung dan ada rasa sakit di langit-langit mulut ketika menelan, nah itu gejala dari masuk angin. Solusinya ya sudah pasti perbanyak konsumsi makanan atau minuman yang banyak mengandung Vitamin C supaya masuk angin minggat, atau Anda bisa mengkonsumsi obat herbal untuk mengatasi masuk angin.

Latest News