[su_post field=”post_title” default=”” before=”” after=”” post_id=”” post_type=”post” filter=””]

[su_post field=”post_date” default=”” before=”” after=”” post_id=”” post_type=”post” filter=””] [su_meta key=”category” default=”NOP” before=”” after=”” post_id=”” filter=””]

Sobat Pintar, daya tahan tubuh merupakan perisai tubuh untuk menjagamu tetap fit dan sehat. Tapi sayangnya, daya tahan tubuh tidak muncul dengan sendirinya, termasuk bisa saja mendadak menurun akibat berbagai kegiatan melelahkan yang kita lakukan.

Ada beberapa faktor yang menyebabkan daya tahan tubuh menurun, seperti perubahan cuaca, pola makan yang tidak teratur, dan gaya hidup yang buruk. Nah, ada kok cara untuk mengetahui, apakah tubuhmu sedang dalam kondisi baik atau tidak, Sobat Pintar. Beberapa ciri-ciri saat daya tahan tubuhmu sedang kurang baik, diantaranya :

 

  • Hidung tersumbat

 

Siapa sih yang betah kalau hidungnya sedang dalam keadaan tersumbat, Sobat Pintar? Kalau kamu merasa hidung sedang tersumbat, tetapi kamu tidak sedang dalam keadaan flu, bisa jadi kondisi tubuhmu sedang menurun. Kalau sudah begitu, kamu butuh untuk lebih banyak minum air hangat, termasuk makan makanan yang hangat.

Mood-mu naik dan turun dengan cepat, sehingga kamu jadi kurang semangat untuk melakukan apa-apa? Wah, kalau bukan karena banyaknya tekanan yang sedang kamu alami, bisa jadi karena tubuhmu merasa lelah. Sebaiknya kamu menambah waktu beristirahat saya.

Jika kamu sering merasa tubuhmu tidak nyaman, suhu tubuh meningkat tetapi kamu tidak sedang dalam keadaan demam, tenggorokan kering, perut kembung, dan lainnya, bisa berarti tubuhmu mengalami masuk angin. Banyak penyebab tubuhmu mengalami masuk angin, seperti kamu kurang tidur, atau kamu kelelahan dan sedang dalam perjalanan jauh. Cara terbaik untuk mengatasinya, selain beristirahat, ya minum Tolak Angin.

Sobat Pintar, yuk jaga daya tahan tubuh agar tetap dalam kondisi terbaik dengan mengatur jam istirahatmu, asupan makanan, termasuk minum Tolak Angin setiap hari ya. Tolak Angin merupakan herbal terstandar yang diproduksi oleh PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul Tbk. yang bermanfaat untuk menjaga daya tahan tubuhmu tetap fit dan mengatasi masuk angin. Selamat beraktifitas dengan kondisi tubuh terbaikmu bersama Tolak Angin, Sobat Pintar.

Latest News