5 Manfaat Tolak Angin Bebas Gula yang Perlu Kamu Ketahui

2020-03-10 03:13:38 NOP

Alam ini telah dipercaya sejak dahulu mampu memenuhi segala kebutuhan manusia. Mulai dari makanan hingga obat-obatan yang dibutuhkan. Pengobatan tradisional pun masih dipertahankan hingga saat ini, termasuk di Indonesia. Berbagai ramuan herbal sudah tercipta dan telah diteruskan secara turun temurun.

Menyesuaikan keadaan yang ada di Indonesia, PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul Tbk mengeluarkan salah satu produk yang selalu dicari yaitu Tolak Angin Bebas Gula. Produk obat herbal terstandar ini memang dibuat karena memiliki banyak keuntungan yang bisa dirasakan oleh para konsumen. Berikut ini ada 5 manfaat Tolak Angin Bebas Gula yang perlu diketahui.

  1. Aman Dikonsumsi Bagi Penderita Diabetes

Komposisi yang ada di dalam Tolak Angin Bebas Gula memang dibuat tidak mengandung gula atau madu namun, diganti dengan royal jelly. Tidak memiliki kandungan gula atau madu membuat produk ini sangat aman dikonsumsi bagi para penderita diabetes.

  1. Memiliki Khasiat yang Sama dengan Produk Lainnya

Walaupun komposisi Tolak Angin Bebas Gula ini tidak manis namun, produk ini tetap memiliki khasiat yang sama di dalamnya. Jadi, untuk kamu yang kurang menyukai rasa manis pada Tolak Angin Cair dapat beralih kepada produk yang satu ini.

  1. Tidak Menimbulkan Efek Samping

Manfaat Tolak Angin Bebas Gula memang dapat dirasakan langsung saat daya tahan tubuh menurun. Kamu bisa meminum produk ini setiap hari untuk menjaga daya tahan tubuh tetap baik sepanjang hari, selama kamu tidak memiliki alergi tertentu. Tolak Angin Bebas Gula bisa diminum 3 hingga 4 sachet per hari saat kondisi tubuh sedang menurun.

  1. Memiliki Kandungan Royal Jelly

Royal Jelly yang digunakan sebagai pengganti madu, memiliki banyak manfaat baik bagi kesehatan. Susu yang dihasilkan oleh para lebah madu ini mempunyai manfaat sangat baik bagi kesehatan. Salah satunya, dapat meningkatkan daya tahan tubuh. Selain itu, dengan adanya tambahan royal jelly akan membuat jantung tetap terjaga kesehatannya karena memiliki banyak nutrisi vitamin B kompleks di dalamnya.

  1. Rendah Kalori dan Aman Diminum Saat Diet

Komposisi Tolak Angin Bebas Gula tidak mempunyai kalori di dalamnya. Hal ini menjadi berita baik bagi kamu yang sedang menjalani program diet. Oleh karena itu, kamu aman mengkonsumsi Tolak Angin Bebas Gula walaupun sedang dalam diet namun, pastikan untuk selalu membiasakan diri membaca aturan pakai sebelum menggunakannya ya.

Itulah 5 manfaat Tolak Angin Bebas Gula yang perlu kamu ketahui. Salah satu produk unggulan dari PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul Tbk ini memang dibuat agar dapat dikonsumsi oleh seluruh tipe konsumen di Indonesia. Khususnya saat terkena masuk angin ataupun untuk menjaga daya tahan tubuh tetap sehat setiap harinya.

Jangan lupa selalu sediakan produk Tolak Angin Bebas Gula di dalam tasmu ya. Agar saat merasakan gejala masuk angin, kamu dapat segera meminumnya. Dapatkan informasi lebih lanjut mengenai produk Tolak Angin lainnya di website www.tolakangin.co.id Di sana juga tersedia berbagai tips yang bermanfaat untuk kamu.

Latest News