4 Pilihan Obat Herbal Bebas Gula Alami yang Baik untuk Kesehatan

2020-03-10 03:33:50 NOP

Sejak jaman dahulu, kita sudah dikenalkan dengan berbagai cara dalam pengobatan tradisional. Tentu saja, hal ini terus berkembang hingga sekarang. Hal ini juga yang membuat sebagian besar dari kebanyakan masyarakat Indonesia masih menggunakan cara tersebut.

Selain itu, kini untuk mengatasi berbagai penyakit dengan menggunakan obat herbal pun masih dilakukan. Namun saja, diperlukan keahlian khusus untuk menyiapkan bahan-bahan yang dibutuhkan. Tapi, tak jarang dari sebagian orang pun lebih memilih menggunakan herbal maupun obat yang dibuat tanpa adanya kandungan gula di dalamnya. Nah, buat kamu yang sedang diet gula, berikut ada 4 pilihan obat herbal bebas gula yang baik dikonsumsi oleh tubuh. Apa saja? Yuk, simak ulasan berikut ini!</p>

  1. Obat Herbal Ginseng

Ginseng memang dikenal sebagai salah satu obat herbal yang mampu mengatasi berbagai jenis penyakit dan mengembalikan daya tahan tubuh seseorang sejak jaman dahulu. Herbal ini memang cukup unik, karena mulai dari daun, buah, hingga akarnya bisa diolah menjadi obat herbal bebas gula, sebab rasanya yang sangat pahit. Pengobatan dengan ginseng memang telah banyak digunakan oleh berbagai negara di Asia seperti Cina dan Korea sehingga, cukup mudah menemukan ginseng dengan kualitas baik di sana.

  1. Obat Herbal Kunyit

Siapa sangka, kalau kunyit yang biasa digunakan sebagai bumbu dalam masakan ini ternyata bisa dimanfaatkan sebagai obat herbal bebas gula juga, lho. Selain itu, jika dikonsumsi secara teratur, gula darah dalam tubuh akan menjadi lebih stabil. Hal ini disebabkan karena kandungan antioksidan di dalamnya yang cukup tinggi. Menarik untuk dicoba, bukan?

  1. Obat Herbal Kayu Manis

Dalam memilih obat herbal bebas gula, kamu perlu mengetahui dengan pasti manfaat apa yang dibutuhkan oleh tubuh. Untuk mengatasi tubuh yang terkena demam dan flu, bisa diatasi dengan memberikan kayu manis. Hal ini bertujuan agar kandungan zat di dalamnya dapat membuat tubuh menjadi lebih hangat dan suhu tubuh dapat kembali normal. Cara ini telah dipercaya sejak dulu dan sering digunakan dalam pengobatan tradisional Cina.

  1. Obat Herbal Jahe

Hingga saat ini, jahe telah menjadi salah satu obat herbal bebas gula yang telah lama digunakan dalam pengobatan tradisional di Indonesia, khususnya pada daerah dengan suhu yang lebih dingin. Di dalam jahe terdapat banyak kandungan yang baik untuk membuat daya tahan tubuh meningkat, terhindar dari serangan bakteri dan virus, serta dapat menghangatkan tubuh. Selain diolah menjadi obat herbal, jahe juga dapat dicampur ke dalam masakan tanpa menghilangkan khasiatnya, lho.

Itulah 4 pilihan obat herbal bebas gula yang baik untuk kesehatan. Untuk kamu yang tidak bisa membuat ramuan obat herbal sendiri, Tolak Angin Bebas gula menjadi solusi yang tepat. Selain kamu yang sedang diet gula, pada penderita diabetes juga bisa mengkonsumsi produk ini untuk menjaga daya tahan tubuh.

Dapatkan informasi lebih lengkap mengenai produk Tolak Angin Bebas Gula ini website resmi Tolak Angin di www.tolakangin.co.id dan temukan berbagai informasi menarik lainnya terkait gaya hidup sehat, tips dan trik mengatasi gejala masuk angin pada anak, hingga solusi yang dibutuhkan oleh para orang tua. Kamu bisa mendapatkan produk Tolak Angin Bebas Gula pada toko-toko obat terdekat. Tunggu apalagi? Selalu sediakan produk ini kemana pun kamu pergi, ya.

Latest News