Anak Sehat Terlindungi sejak Usia Dini

Anak merupakan harta tak terkira bagi setiap orang tua. Karena itulah, kesehatan anak selalu menjadi perhatian utama. Jika anak sakit, orang tua pasti peduli merawat dan menunggui hingga sembuh. Padahal, penyebab anak sakit sebenarnya bisa dicegah sejak dini.

Selengkapnya

Anak merupakan harta tak terkira bagi setiap orang tua. Karena itulah, kesehatan anak selalu menjadi perhatian utama. Jika anak sakit, orang tua pasti peduli merawat dan menunggui hingga sembuh. Padahal, penyebab anak sakit sebenarnya bisa dicegah sejak dini. Terlebih, sakit yang diderita anak biasanya tergolong ringan, misalnya masuk angin, perut mual, kembung, demam, dan sebagainya. Untuk itulah, Sido Muncul menghadirkan inovasi produk berkhasiat dan aman dikonsumsi anak usia dini, yaitu Tolak Angin Anak. Minuman kesehatan ini terbukti berkhasiat mengatasi masuk angin.

Tolak Angin Anak diolah dari bahan-bahan alami dengan mesin-mesin modern yang telah terstandardisasi. Produk ini bukan hanya menawarkan khasiat, tetapi juga rasa yang pasti disukai anak-anak. Tolak Angin Anak telah mendapatkan sertifikat Herbal Terstandar dan lolos uji pra klinis. Hal ini menjadikannya produk ini aman diminum anak mulai dari usia dua hingga enam tahun. Orang tua dapat memberikan Tolak Angin Anak satu sachet per hari untuk menjaga kesehatan anak. Adapun jika anak sakit, tiga sachet Tolak Angin Anak per hari akan mengatasi masuk angin dengan segera. Cara meminumnya bisa dihisap langsung dari sachet-nya atau dicampur dengan air hangat. Kedua cara tersebut sama-sama terasa manis di lidah anak.

Orang tua patut bernapas lega atas kehadiran produk Tolak Angin Anak. Sebab, jika dikonsumsi secara rutin, produk ini efektif menjaga kesehatan anak.