Ajari Anak untuk Menjaga Kesehatan Sejak Dini, Yuk!

Mengajari anak untuk mengatasi masuk angin sejak dini perlu dilakukan orangtua supaya mereka mandiri saat dewasa nanti. Selain itu, anak pun akan menjadi lebih cepat tanggap kala menyadari ada beberapa gejala masuk angin yang melanda tubuh mereka.

Selengkapnya

Mengajari anak untuk mengatasi masuk angin sejak dini perlu dilakukan orangtua supaya mereka mandiri saat dewasa nanti. Selain itu, anak pun akan menjadi lebih cepat tanggap kala menyadari ada beberapa gejala masuk angin yang melanda tubuh mereka. Salah satu tanda yang perlu diwaspadai ialah kembung yang dipicu oleh penumpukan gas di bagian perut. Sejatinya, perut memang punya daya tampung untuk gas, tetapi gas yang berlebihan malah akan menimbulkan gangguan.

Memberikan obat yang tepat adalah salah satu cara menjaga kesehatan anak dan solusi untuk masalah di atas. Ajari anak untuk tetap tenang dan tidak rewel, karena biasanya hal itu yang akan menyulitkannya dalam proses penyembuhan. Kemudian, berikan anak Tolak Angin Anak—produk herbal tepercaya dari Sido Muncul yang aman dikonsumsi selama mengikuti dosisnya.

Selanjutnya, mengatasi masuk angin bakal semakin maksimal kalau orangtua mengajarkan anak untuk mengonsumsi Tolak Angin Anak sesuai anjuran yang tertera. Anak yang masih berusia satu tahun hanya boleh meminum setengahsachet dan bisa dibantu segelas air hangat. Kalau mereka sudah berusia 2-6 tahun, Tolak Angin Anak boleh diminum sepenuhnya. Melalui tahap-tahap simpel, menjaga kesehatan anak tidak akan menjadi kegiatan yang berat.

Memasuki usia sekolah, bekali anak dengan Tolak Angin Anak untuk mengatasi masuk angin yang kerap terjadi tiba-tiba. Dengan begitu, orangtua pun tidak akan kerepotan menjaga kesehatan anak.