5 Tanda Gejala Masuk Angin Pada Orang Dewasa yang Sering Diabaikan

Gejala masuk angin memiliki banyak ragam dan seringkali diabaikan oleh orang dewasa. Namun, hal ini dapat berakibat fatal. Untuk itu ini beberapa gejala masuk angin yang tidak boleh diabaikan.

Selengkapnya

Tanda gejala masuk angin tidak dapat diabaikan begitu saja. Jika tidak segera dilakukan tindakan maka akan berakibat semakin parah pada tubuh. Namun, semakin dewasa maka kegiatan pun semakin padat sehingga seringkali mengabaikan tanda gejala masuk angin yang dirasakan oleh tubuh.
Gejala masuk angin pada orang dewasa jika tidak segera diobati dengan tepat akan berakibat fatal. Untuk itu sebaiknya kenali 5 tanda gejala masuk angin pada orang dewasa yang sering diabaikan, yaitu:

Sakit Perut

Sakit perut merupakan satu rasa yang akan timbul di antara bagian dada dan panggul. Jika kamu menderita gejala sakit perut, biasanya akan terjadi rasa kram, pegal, dan tertusuk di area perut. Ketika hal ini sudah terjadi, para penderitanya pun juga akan merasa lemas, karena daya tahan tubuhnya berkurang.Kelelahan
Ciri-ciri gejala masuk angin pada orang dewasa lainnya yaitu mudah merasa lelah. Hal ini dapat terjadi karena ketika daya tahan tubuh menurun akan berdampak pada kinerja tubuh kamu. Hal ini wajar terjadi karena ketika masuk angin tubuh butuh untuk diperbaharui performanya dengan istirahat dan tidur yang cukup. Dengan istirahat yang cukup tentunya diharapkan akan membuat tubuh kembali segar, sehat dan terhindar dari rasa kantuk yang dapat mengganggu aktivitas kamu.

Tenggorokan Kering

Tenggorokan kering tentunya tidak enak dan akan bisa kamu alami ketika sedang masuk angin. Hal ini juga membuat makanan yang kamu konsumsi menjadi terasa tidak enak dan membuat nafsu makan menurun. Selain itu, daya tahan tubuh dan kinerja organ tubuh pun akan ikut terganggu.

Batuk

Batuk menjadi gejala awal daya tahan tubuh yang menurun. Saat daya tahan tubuh menurun tentu akan menyebabkan segala aktivitas yang dilakukan sehari-hari akan terganggu. Batuk akan sangat mengganggu aktivitas khususnya saat akan berbicara dalam meeting penting tentunya akan sangat merepotkan saat sedang berbicara sedikit lalu terbatuk-batuk. Selain performa kerja yang menjadi tidak maksimal, batuk juga dapat menular kepada orang lain.

Pusing

Hal ini paling sering dialami. Biasanya, untuk sebagian orang yang mengalami dan merasakan sakit kepala konstan di kedua bagian kepala yakni, belakang mata atau terkadang pada bagian leher. Penyebabnya juga bisa bermacam-macam, mulai dari kurang tidur, banyak pikiran atau stres, dan tidak makan dengan teratur. Nah, jika kamu sudah merasakan gejala-gejala seperti ini, sebaiknya beristirahat sebentar, karena kepala kamu akan terasa berat dan jika dipaksa kamu bisa jatuh pingsan.

Itulah beberapa tanda-tanda gejala masuk angin yang sering diabaikan oleh orang dewasa sehingga dapat berakibat semakin parah. Tentunya mencegah lebih baik daripada mengobati bukan? Namun untuk kamu yang terlanjur mengalami gejala tersebut sebaiknya segera tangani dengan benar cara mencegah gejala masuk angin berat yang kamu alami.

Kamu dapat mengkonsumsi Tolak Angin Cair yang dapat meredakan berbagai gejala masuk angin yang kamu rasakan. Dengan kandungan 12 bahan herbal yang berkualitas dan telah teruji mampu untuk meningkatkan daya tahan tubuh dan mencegah gejala masuk angin. Ingat, jangan anggap remeh gejala masuk angin yang kamu rasakan agar tidak mengganggu aktivitas kamu. Konsumsilah secara rutin Tolak Angin Cair saat sebelum memulai aktivitas kamu yang padat dan saat kamu mulai merasakan gejala masuk angin.