5 Hal yang Perlu Dipersiapkan Sebelum Datang ke Acara The 90’s Festival

Menghadiri acara konser musik? Agar tidak kehilangan momen berharga di sana, sebaiknya kamu menyiapkan beberapa hal berikut ini sebelum datang ke The 90’s Festival 5 edition

Selengkapnya

Dengan musik, segala hal dapat menyatu tanpa memandang siapa dirinya dan apa genre musik yang didengarkan. Hal inilah yang mulai disadari oleh para penikmat musik pada era 90an, sehingga pada zaman tersebut industri musik di Indonesia mulai menemukan jati dirinya.

Konser yang diadakan dengan beragam ciri khas dari masing-masing musisi, ternyata telah menyatukan para penikmat musik dengan beragam jenisnya, seperti metal, rock, pop, atau jazz. Itulah yang membuat kehidupan di era ’90-an menjadi lebih berwarna.
Perkembangan musik yang semakin modern membuat para penikmat musik ’90-an memiliki kerinduan untuk mengulang masa-masa tersebut. Salah satunya dengan datang langsung ke acara konser musik nostalgia terbesar di Jakarta seperti The 90’s Festival 5 edition yang sering diadakan setiap tahunnya.

Namun sebelumnya, apa saja yang harus dipersiapkan sebelum menghadiri acara The 90’s Festival mendatang? Yuk, kamu perlu memerhatikan 5 hal berikut ini sebelum datang ke konser musik nostalgia ini nantinya. Apa saja? Simak ulasannya!

1. Menggunakan Pakaian dengan Tema 90’s yang Asik untuk Joget

Tentunya kamu bersemangat untuk menghadiri acara The 90’s Festival 5 edition, bukan? Namun, agar lebih menyenangkan, kamu sebaiknya memilih pakaian dengan tema ’90-an terbaik sehingga dapat lebih merasakan suasana di era tersebut.
Kamu dapat mengenakan pakaian seperti crop top yang dipadukan celana jeans cutbray. Kunci utamanya yaitu kamu harus merasa nyaman dengan busana pilihanmu.

2. Menghafal Lirik Lagu dari Penyanyi Favorit

Setiap orang pasti memiliki musisi favorit pilihannya masing-masing. Acara The 90’s Festival 5 edition ini akan dihadiri oleh musisi internasional seperti Hanson dan Aqua di hari pertama. Lalu, akan dilanjutkan oleh Michael Learns To Rock dan Vertical Horizon pada hari kedua.

Tak hanya diramaikan oleh musisi internasional saja, acara The 90’s Festival 5 edition pun juga akan diisi juga oleh sejumlah musisi dari tanah air seperti, KLA Project, God Bless, Naif, Jamrud, Potret, P Project, Tofu (reunion), Warna, Sheila on 7, Dr.PM, Tipe-X, dan lainnya yang tak kalah menarik dan seru untuk bernostalgia bersama. Agar semakin seru dan asyik, kamu pun juga bisa menghafalkan kembali lirik-lirik lagu dari musisi favoritmu. Pastinya bakalan semakin seru jika kamu ikutan sing-along bersama yang lainnya!

3. Memastikan Datang ke Acara Tepat Waktu

Acara konser musik The 90’s Festival 5 edition akan diselenggarakan di Gambir Expo Kemayoran Jakarta Utara, pada tanggal 23 & 24 November 2019 mendatang. Bila ini pertama kalinya kamu datang ke konser, sebaiknya perhitungkan kembali jarak tempuh dari tempatmu ke Gambir Expo Kemayoran nantinya. Sebaiknya, kamu datang lebih awal untuk menghindari macet serta menumpuknya antrean untuk masuk ke acara The 90’s Festival 5 edition ini. Oh ya, selain itu kamu pun juga harus menukarkan tiket yang sudah dibeli sebelumnya menjadi wristband yang akan digunakan selama berada dalam acara The 90’s Festival 5 edition.

Selain menghindari antrean masuk dan kemacetan, kamu pun juga tak inginkan jika musisi favoritmu terlewatkan?

4. Membawa Kamera Terbaik untuk Mengabadikan Momen Indah

Di era digital seperti saat ini, kamu dapat menghadiri The 90’s Festival 5 edition dengan membawa kamera untuk mengabadikan momen-momen menyenangkan selama di konser. Tidak hanya melakukan selfie bersama teman, tetapi kamu juga bisa menangkap berbagai momen lucu, keren, dan asik dari para musisi.

5. Menyediakan Tolak Angin Cair Dalam Tas Supaya Bisa Pol Polan Joget di Konser

Langkah terakhir sebelum menghadiri The 90’s Festival 5 edition, pastikan kamu minum Tolak Angin Cair sebelum mengikuti konser dan jangan lupa menyediakannya juga di dalam tasmu. Tentunya, hal ini bertujuan supaya kamu tetap sehat dan bisa Pol Polan mengikuti konser musik 2 hari kedepan.

Jika kamu lupa membawa produk Tolak Angin, jangan panik karena di sana tersedia booth yang dapat dikunjungi. Selain bisa mendapatkan produknya, tersedia juga Ice Blended Tolak Angin yang bisa kamu cicipi dengan beragam keseruan yang tidak akan terlupakan. Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk bertemu kami di sana.

Itulah 5 hal yang perlu kamu persiapkan sebelum menghadiri acara konser The 90’s Festival tanggal 23 hingga 24 November 2019. Catat tanggalnya dan segera serbu tiket gratis dari Tolak Angin sebelum kehabisan.

Kamu bisa ajak teman-temanmu untuk mengikuti kuis tebak lagu di Instagram Tolak Angin dan menangkan tiket konser The 90’s Festival sebelum terlambat. Yuk #PolinPakeTolakAngin !