5 Cara Meminum Tolak Angin dan Manfaatnya

lak Angin dibuat dari tumbuh-tumbuhan berkhasiat yang dibudidayakan dengan kontrol kualitas yang ketat. Minumlah tolak dengan sesuai dengan dosis yang dianjurkan seperti berikut:

Selengkapnya

Tolak Angin dibuat dari tumbuh-tumbuhan berkhasiat yang dibudidayakan dengan kontrol kualitas yang ketat. Sehingga produk ini disebut sebagai produk herbal berstandar yang dibuat dengan komposisi yang aman dan arena sudah lulus uji praklinik sehingga formulanya sudah terbukti baik untuk dikonsumsi dari anak-anak hingga dewasa.

Tolak Angin hanya menggunakan beberapa ekstrak zat aktif dari tanaman-tanaman obat dengan tidak menyertakan kandungan pati yang tidak bermanfaat. Oleh karena itu produk Tolak Angin tidak menjadi keruh. Dengan menggunakan bahan berkualitas tinggi yang selalu terjaga, menjadikan komposisi Tolak Angin tidak dapat diragukan lagi.

Penggunaan 12 bahan herbal seperti daun mint, jahe, madu, adas, dan daun cengkeh. Telah menghasilkan komposisi Tolak Angin yang sesuai maka terciptalah berbagai macam produk Tolak Angin yang dapat kamu miliki. Dalam aturan minum Tolak Angin ada beberapa hal yang perlu diperhatikan seperti berikut:

Bagi Penderita Diabetes

Pada dasarnya Tolak Angin Bebas Gula ditujukan untuk kamu yang ingin mengatasi gejala masuk angin khususnya bagi penderita diabetes. Selain itu, Tolak Angin Bebas Gula  ini mengandung royal jelly yang baik untuk kesehatan tubuh. Minumlah Tolak Angin Bebas Gula ini saat kamu merasakan gejala masuk angin seperti kembung dan tubuh menjadi lemas.

Untuk Penderita Influenza

Tolak Angin Flu sangat cocok untuk kamu yang mengalami gejala flu seperti bersin bersin, hidung gatal dan tersumbat. Kamu dapat mengkonsumsi Tolak Angin Flusaat merasakan gejala ini ataupun saat sudah terkena flu. Takaran minumnya sebanyak 3 kali dalam satu hari sebanyak 1 saset. Hal ini bertujuan untuk mempercepat naiknya sistem imun tubuhmu.

Untuk Anak-anak

Tolak Angin juga memiliki varian Tolak Angin cair khusus untuk anak-anak berusia tahun yaitu Tolak Angin Anak yang telah disesuaikan dosisnya untuk anak-anak. Tolak Angin Anak memiliki formulasi yang ditujukan untuk mengatasi masuk angin pada anak dan disertai dengan berbagai gejala seperti sumeng, mual, kembung. Selain itu, aturan  minum bagi anak 1 tahun langsung diminum setengah sachet atau dicampur dengan setengah gelas air hangat, kemudian bagi anak 2-6 tahun langsung diminum atau dicampur dengan setengah gelas air hangat. Minum 3 sachet sehari, sesudah makan sampai kondisi membaik.

Dalam Perjalanan

Saat melakukan perjalanan Panjang, Tolak Angin care merupakan teman yang baik untuk dibawa karena minyak angin aroma terapi yang berbentuk roll on dengan aroma menyegarkan yang dimilikinya berasal dari kandungan zat adiktif berupa minyak jahe dan minyak peppermint. Sangat cocok untuk membantu mengurangi rasa sakit kepala atau pusing saat berkendara atau saat melakukan perjalanan jauh. Gunakan pada bagian tubuh yang memerlukan.

Permen Untuk Tenggorokan

Permen herbal pelega tenggorokan baik untuk kamu konsumsi saat merasakan gejala gatal atau sakit tenggorokan. Selain itu, permen Tolak Angin mempunyai varian yang bebas gula, sehingga untuk penderita diabetes juga tetap dapat menikmatinya untuk meredakan sakit tenggorokan, mencegah sakit dan radang tenggorokan yang menyerang.

Nah itu 5 cara meminum Tolak Angin serta manfaatnya. Meskipun Tolak Angin terbuat dari bahan-bahan herbal, dalam penggunaannya tetap harus memperhatikan dosis yang dianjurkan. Sebaiknya, untuk mencegah berbagai virus dan bakteri yang menyerang minumlah Tolak Angin sebelum kamu memulai aktivitas yang padat.