[su_post field=”post_title” default=”” before=”” after=”” post_id=”” post_type=”post” filter=””]

[su_post field=”post_date” default=”” before=”” after=”” post_id=”” post_type=”post” filter=””] [su_meta key=”category” default=”NOP” before=”” after=”” post_id=”” filter=””]

Tolak Angin tentunya sudah tak asing lagi ditelinga kita dan sepertinya sering dijadikan obat andalan ketika gejala masuk angin menyerang. Produk obat herbal untuk atasi masuk angin ini diproduksi dengan beberapa pilihan varian, seperti salah satunya yaitu Tolak Angin Bebas Gula. Varian yang satu ini memang dibuat berbeda, khususnya dari segi kadar kandungan gulanya. Sesuai dengan namanya, Tolak Angin Bebas Gula dibuat tanpa adanya tambahan gula sehingga sangat “ramah” untuk mereka yang tidak terlalu menyukai rasa manis. Soal khasiat, tentunya varian Tolak Angin yang satu ini memiliki khasiat yang sama dengan varian-varian Tolak Angin yang lainnya.

Tolak Angin Bebas Gula diproduksi dengan standar produksi yang baik; terbukti PT Sido Muncul telah melengkapi peralatan industrinya dengan teknologi canggih dan mutakhir. Begitu juga dengan proses produksinya yang tentunya sesuai dengan standar GMP (Good Manufacturing Processes). Soal uji khasiat, Tolak Angin Bebas Gula telah teruji khasiatnya dan pastinya sangat aman dikonsumsi setiap hari (asalkan sesuai dengan ketentuan dosis yang dianjurkan). Hebatnya lagi, varian produk Tolak Angin yang satu ini juga berkhasiat untuk menjaga kualitas kesehatan tubuh. Tak heran jika Tolak Angin Bebas Gula ini sering direkomendasikan sebagai minuman kesehatan.

Ada cara praktis untuk mengkonsumsi Tolak Angin Bebas Gula agar terasa lebih nikmat, yaitu dengan mencampurnya dengan air hangat. Hanya dengan mencampurkan cairan Tolak Angin Bebas Gula, kamu dapat dengan mudah meminum minuman berkhasiat ini.

Latest News