[su_post field=”post_title” default=”” before=”” after=”” post_id=”” post_type=”post” filter=””]

[su_post field=”post_date” default=”” before=”” after=”” post_id=”” post_type=”post” filter=””] [su_meta key=”category” default=”NOP” before=”” after=”” post_id=”” filter=””]

Menjaga kesehatan disaat musim hujan dapat dilakukan lebih mudah menggunakan Tolak Angin Cair. Dengan kemasan yang sangat khas dengan warna kuning, produk ramuan kesehatan ini menggunakan berbagai zat aktif dari tanaman herbal, tanpa menggunakan kandungan pati berbagai tanaman herbal. Dengan kandungan itu, Tolak Angin Cair memiliki warna yang tidak keruh. Bukan hanya bermanfaat dalam menjaga kesehatan tubuh ketika musim hujan dan mengatasi masuk angin, Tolak Angin dapat juga diminum saat berada dalam perjalanan jauh maupun saat tubuh sedang dalam kondisi kurang tidur.

Untuk melengkapi suplemen penjaga stamina Tolak Angin Cair, Tolak Angin Care yang juga dapat dibawa kemana pun sangat berguna menjaga kesehatan tubuh. Ini merupakan produk Tolak Angin yang sengaja dikemas menggunakan kemasan roll on praktis, modern sekaligus tidak mudah tumpah. Dengan kata lain, Tolak Angin Care merupakan minyak angin aromatherapy untuk menjaga kondisi tubuh saat tiba musim penghujan, mengatasi masuk angin dan sangat cocok dibawa sebagai teman perjalanan jauh untuk menjaga kondisi tubuh.

Bahan-bahan yang terkandung dalam Tolak Angin Care antara lain champor, ginger oil, menthol, peppermint oil, base oil dan fragrance yang sangat dipercaya mampu menghangatkan tubuh, menenangkan jiwa, menyegarkan, membangkitkan gairah dan semangat hingga merangsang proses penyembuhan masuk angin. Produk yang benar-benar cocok untuk menjaga kesehatan di musim hujan.

Latest News