[su_post field=”post_title” default=”” before=”” after=”” post_id=”” post_type=”post” filter=””]

[su_post field=”post_date” default=”” before=”” after=”” post_id=”” post_type=”post” filter=””] [su_meta key=”category” default=”NOP” before=”” after=”” post_id=”” filter=””]

Mengatasi flu pada anak memang tidak semudah mengatasi flu pada orang dewasa. Untuk orang dewasa, saat terkena flu atau pilek, tersedia banyak obat yang bisa diminum untuk menyembuhkan. Atau walaupun tidak meminum obat, orang tua lebih mudah melakukan treatment untuk mengatasi penyakit ini.

Berikan istirahat yang cukup pada anak.

Saat anak terserang flu, biarkan anak untuk beristirahat atau tidur. Jaga anak jangan sampai terlalu banyak beraktifitas.

Berikan makanan tinggi protein pada anak.

Sistem imun tubuh yang meningkat akan membuat anak mampu mengatasi penyakit flu. Cara meningkatkan sistem imun tubuh pada anak salah satunya adalah dengan cara memberikan makanan yang tinggi protein pada anak.

Memberikan ramuan jeruk nipis dan madu.

Kamu bisa membuat ramuan ini sendiri. Kamu bisa mencampur sedikit jeruk nipis dan madu kedalam air hangat. Berikan ramuan ini kepada anak. Ramuan ini terbuat dari bahan alami sehingga tidak berbahaya untuk dikonsumsi oleh anak.

Kamu juga bisa memberikan obat atau ramuan herbal minuman kesehatan anak seperti tolak angin anak. Tolak angin anak sangat aman dikonsumsi. Mengkonsumsinya juga bisa memberikan nuansa hangat pada tubuh anak.

Latest News