[su_post field=”post_title” default=”” before=”” after=”” post_id=”” post_type=”post” filter=””]

[su_post field=”post_date” default=”” before=”” after=”” post_id=”” post_type=”post” filter=””] [su_meta key=”category” default=”NOP” before=”” after=”” post_id=”” filter=””]

Sobat Pintar, Social Media Award merupakan penghargaan kepada perusahaan-perusahaan yang memiliki sentimen sekaligus share of voice yang baik dari social media. Penghargaan yang dikeluarkan oleh Majalah Marketing dengan dukungan dari Media Wave Social Media Monitoring Platform ini, pada tanggal 19 Oktober kemarin turut memberikan penghargaan kepada Tolak Angin dalam kategori Herbal Medicine Against Cold. Penghargaan yang Tolak Angin terima ini merupakan trofi Social Media Award kelima dari Social Media Award.

Tolak Angin bangga dan berterima kasih kepada Sobat Pintar yang percaya pada produk Tolak Angin, sebagai herbal masuk angin. Tanpa kepercayaan yang Sobat Pintar berikan, Tolak Angin tidak akan bisa mendapatkan trofi di Social Media Award 2016 kemarin. Dengan kembali diterimanya penghargaan ini, Tolak Angin semakin semangat untuk terus berinovasi demi membantu kamu, menjaga kesehatanmu agar terhindar dari masuk angin, serta membantu menjaga daya tahan tubuhmu selalu.

Yuk, minum 1 sachet Tolak Angin setiap hari untuk menjaga daya tahan tubuhmu dan menjagamu agar terhindar dari masuk angin. Orang Pintar Tahu yang Benar. Orang Pintar Minum Tolak Angin.

Latest News