[su_post field=”post_title” default=”” before=”” after=”” post_id=”” post_type=”post” filter=””]

[su_post field=”post_date” default=”” before=”” after=”” post_id=”” post_type=”post” filter=””] [su_meta key=”category” default=”NOP” before=”” after=”” post_id=”” filter=””]

Sering menjumpai buah hati kita tak enak badan gara-gara masuk angin, seperti perut kembung, demam, mual, dan badan meriang? Tolak angin anak solusi terbaiknya. Mengapa tolak angin? Tolak angin merupakan salah satu produk minuman kesehatan anak yang dibuat khusus untuk atasi gejala-gejala masuk angin pada anak. Berbeda dengan produk Tolak Angin untuk dewasa, Tolak Angin Anak dibuat dari komposisi khusus yang telah disesuaikan untuk anak-anak minimal usia 1 tahun. Produk yang satu ini diminum sesuai dengan dosis seperti yang telah tercantum pada kemasan produk. Cara konsumsinya pun sangat mudah. Tolak Angin Anak dapat diminum langsung atau dapat juga dicampur dengan air hangat.

Tolak Angin anak dapat diminum sehari 3 kali untuk buah hati Bunda yang sedang menderita flu. Konsumsi dapat dihentikan apabila gejala flu telah mereda. Soal dosis konsumsi, tentunya berbeda dan disesuaikan dengan usia anak. Anak usia 1 tahun, dosis yang dianjurkan yaitu setengah sachet, sedang anak usia 2 hingga 6 tahun, dosis yang dianjurkan yaitu 1 sachet penuh. Produk kesehatan khusus untuk anak ini diminum setelah makan. Produk ini juga dapat dimanfaatkan sebagai minuman kesehatan yang dapat rutin dikonsumsi sehari sekali. Tolak Angin Anak dibuat dari bahan-bahan alami pilihan seperti madu, jahe, dan mint yang pastinya sangat bermanfaat untuk menjaga kesehatan anak.

Latest News