[su_post field=”post_title” default=”” before=”” after=”” post_id=”” post_type=”post” filter=””]

[su_post field=”post_date” default=”” before=”” after=”” post_id=”” post_type=”post” filter=””] [su_meta key=”category” default=”NOP” before=”” after=”” post_id=”” filter=””]

Tentunya kita juga tidak ingin mengalami gangguan kesehatan. Akan tetapi dengan pola perilaku kita setiap harinya akan membuat tubuh menjadi kurang sehat. Seperti banyak mengonsumsi makanan atau minuman manis, kelebihan karbohidrat atau kalori yang dapat menyebabkan penyakit diabetes.

Diabetes sendiri merupakan sebuah penyakit yang menimbulkan naiknya kadar gula dalam darah. Gejala “gejala umum yang muncul pada umumnya ialah tubuh mudah merasa lelah, cepat merasa lapar dan haus, seringnya buang air kecil, penglihatan sedikit kabur, dan juga mulut terasa kering. Salah satu cara yang dapat kalian lakukan untuk dapat menangani penyakit ini adalah dengan menjaga pola makan dan olahraga teratur.

Tentunya di musim yang tidak menentu seperti sekarang ini penderita diabetes juga bisa terkena masuk angin. Untuk mengatasinya, bisa dengan minum minuman kesehatan seperti tolak angin. Tolak angin yang sudah sejak lama terkenal dapat mengatasi masuk angin ini sekarang hadir dalam kemasan baru, yakni tolak angin bebas gula yang sangat baik untuk penderita diabetes atau untuk kalian yang tidak terlalu suka dengan rasa manis.

Seperti tolak angin pada umumnya, tolak angin bebas gula yang diproduksi oleh PT Sido Muncul ini juga merupakan minuman berkhasiat untuk mengobati masuk angin. Tolak angin juga minuman kesehatan yang terbukti dapat dikonsumsi dalam jangka panjang dan sesuai dengan dosis yang dianjurkan. Selain itu, tolak angin juga sudah terbukti dapat meningkatkan daya tahan tubuh kita dengan mengkonsumsi 2 sachet setiap hari selama 7 hari.

Latest News