[su_post field=”post_title” default=”” before=”” after=”” post_id=”” post_type=”post” filter=””]

[su_post field=”post_date” default=”” before=”” after=”” post_id=”” post_type=”post” filter=””] [su_meta key=”category” default=”NOP” before=”” after=”” post_id=”” filter=””]

Penghargaan Indonesia Living Legend Brands Award 2017 dari Majalah Swa untuk produk Tolak Angin diserahkan oleh General Manager Swa Thoos Pattinasarany, Pemimpin Redaksi Swa Online Kusnan M. Djawahir, dan diterima oleh Direktur PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul Tbk., Irwan Hidayat, pada Selasa, 19 September 2017.

Direktur PT Sido Muncul Tbk, Irwan Hidayat mengucapkan terima kasih dengan diterimanya penghargaan ini, karena dapat menjadi tolak ukur bagi Sido Muncul untuk menjaga kualitas produk-produknya agar tetap dicintai oleh para konsumennya. “œDiharapkan nantinya, Sido Muncul bukan hanya produk-produknya saja yang melegenda, melainkan perusahaannya pun ikut melegenda”.

Tolak Angin merupakan produk pertama yang dibuat oleh Sido Muncul yang diformulasikan sejak tahun 1930 oleh pendirinya, Ibu Rahmat Sulistio, dan sampai sekarang resepnya tetap sama. Pada tahun 1940, Tolak Angin dijual dalam bentuk godokan. Kemudian pada tahun 1951 bersamaan dengan lahirnya PT Sido Muncul, Tolak Angin diproduksi secara massal dalam bentuk serbuk. Guna mengikuti perkembangan jaman, Tolak Angin dibuat dalam bentuk cair pada tahun 1992.

Tolak Angin juga telah melakukan berbagai uji praklinis yaitu uji toksisitas dan uji khasiat. Pada tahun 2007, Tolak Angin telah mendapat sertifikat Obat Herbal Terstandar (OHT) dari Badan POM RI dan menjadi satu-satunya obat masuk angin yang mendapatkan OHT sampai saat ini yang berarti bahan baku dan mutu produknya terstandarisasi.

Latest News